Kamis, 20 Februari 2014

MIMPI TENTANG APA YANG TERJADI SETELAH RAPTURE (PENGANGKATAN) SHANNON JOHNSON




Shalom pasukan doa!

Shannon Johnson kembali mendapat mimpi dan kali ini mengenai apa yang akan terjadi setelah rapture. Iblis akan membuat orang-orang percaya bahwa orang-orang yang hilang(mengalami pengangkatan) telah diambil oleh makhluk asing atau Alien.

Di dalam mimpi, saya dibawa ke dalam dunia roh ke atas dunia sehingga bisa melihat seluruh dunia. Saya melihat seluruh negara mengeluarkan tanda peringatan berwarna merah. Lalu saya bertanya untuk apakah tanda merah itu? Tuhan menjawab: "Semua negara ini akan berada dalam situasi kacau seperti yang belum pernah terjadi sebelumnya, setelah gerejaKU dan perlindunganKU diambil dari dunia ini. Setiap negara akan diserbu oleh para iblis" Kemudian Tuhan membawa saya lebih tinggi dimana IA mengijinkan saya untuk melihat Sorga yang sangat indah dan menakjubkan dengan banyak tanaman yang sangat indah. Tuhan juga mengijinkan saya untuk melihat anak-anak kecil yang sedang bermain di sana. Mereka memiliki saat-saat yang menyenangkan seperti mereka sedang bermain di sungai. Kemudian saya bertanya kepada Tuhan dalam roh: Di mana orang-orang dewasa? Lalu Tuhan menunjuk ke suatu arah, dan saya melihat mereka juga sedang bermain dengan sesamanya di air terjun yang indah yang berada di atas anak-anak kecil tersebut. Mereka ini adalah orang-orang yang tadinya berada di setiap negara yang mengeluarkan peringatan dengan tanda merah tersbut. Walaupun mereka dari berbagai bangsa, mereka memiliki satu bahasa dan saling mengerti satu sama yang lain.

Kemudian Tuhan berkata: "Kita harus kembali ke bumi", dan saya melihat banyak sekali pesawat yang tampak seperti pesawat luar angkasa. masing-masing Pesawat itu masuk ke bumi dan mendarat di setiap negara tersebut. Saya bertanya kepada Tuhan: "Mengapa Engkau menunjukan hal ini?" Tuhan menjawab: "Alien(Makhluk asing) sudah mendarat" tetapi Tuhan menjelaskan bahwa ini semua bukanlah alien tapi iblis yang sedang dilepaskan bersamaan dengan pemimpin mereka Lucifer dan Lucifer sangat marah serta akan memerangi orang-orang kudus dan manusia yang ada di bumi. Tuhan memberitahu saya bahwa ini adalah Rapture/pengangkatan palsu yang dibuat oleh Lucifer dan meyakinkan orang-orang bahwa orang-orang yang diangkat(Rapture) telah diambil oleh Alien/makhluk asing. Dan Iblis-iblis yang keluar dari pesawat ini langsung menyerang orang-orang. Saya melihat iblis yang sangat besar, iblis dalam semua ukuran, bahkan dengan ukuran kecil membunuh orang-orang sambil tertawa. Tidak ada tempat bersembunyi karena mereka tahu dimana orang-orang tersebut bersembunyi. Ini seperti film horor tapi tidak ada bandingannya dengan apa yang Tuhan tunjukkan kepada saya ini. Beberapa iblis memiliki tubuh setengah manusia setengah iblis, ada juga yang memiliki gigi yang tajam dan ada juga bentuk tubuhnya mengerikan. Orang-orang berteriak melarikan diri untuk menyelamatkan diri tetapi mereka tidak dapat mati sehingga Iblis-iblis ini dapat memiliki waktu selama hidup mereka. Iblis-iblis ini terbang ke atas gedung, mengejar orang-orang dan berpesta karena mesia palsu sudah tiba.

Saya bertanya kepada Tuhan dalam roh: "Mengapa Engkau mengijinkanku untuk melihat hal ini?" Tuhan menjawab: "Aku harus menunjukkan kepada pelihatKU, sehingga ia dapat memperingatkan orang-orang mengenai apa yang akan datang. Bagi mereka yang tertinggal, mereka akan mengalami 7 tahun masa tribulasi karena mereka tidak memperhatikan peringatanKU dan akan sangat terlambat bagi-KU." Saya juga melihat ada orang-orang yang bahkan tidak disentuh oleh iblis. Saya bertanya kepada Tuhan: "Mengapa mereka tidak disentuh oleh iblis?" Tuhan memberitahu saya bahwa mereka adalah orang-orang yang sudah menerima Chip RFID dan bagi mereka yang tidak menerima tanda binatang itu maka akan disiksa karena kesaksian maupun karena namaKU."


Saya ingin menjelaskan mengenai bagian-bagian dalam mimpi saya.


*Yang pertama

Daniel 12:1 Pada waktu itu juga akan muncul Mikhael, pemimpin besar itu, yang akan mendampingi anak-anak bangsamu; dan akan ada suatu waktu kesesakan yang besar, seperti yang belum pernah terjadi sejak ada bangsa-bangsa sampai pada waktu itu. Tetapi pada waktu itu bangsamu akan terluput, yakni barangsiapa yang didapati namanya tertulis dalam Kitab itu.

Tuhan mengatakan bahwa negara-negara akan mengalami kesesakan seperti yang ditulis dalam kitab Daniel dan orang-orang yang saya lihat di Sorga adalah mereka yang namanya tertulis dalam Kitab kehidupan Anak Domba. Mereka tidak percaya akan doktrin yang menyatakan "Sekali diselamatkan akan tetap selamat" namun mereka mengerjakan keselamatan itu serta hidup kudus di hadapan Tuhan dan mengadakan pertobatan setiap hari, sehingga pada saat kesesakan itu terjadi mereka akan dibebaskan.

*Yang kedua

Mengenai pesawat-pesawat luar angkasa dan iblis yang datang ke bumi.

Wahyu 12:7-12. Tuhan memberitahu kita bahwa keselamatan telah tiba! Namun bagi mereka yang

tertinggal mereka akan melihat semua hal buruk ini. Tuhan memperingatkan bahwa musuh akan datang dan ini belum pernah terjadi sebelumnya.

*Yang ketiga

Mengenai Iblis dengan tubuh setengah manusia setengah iblis, gigi yang tajam dan tubuh yang

mengerikan. Orang-orang ibgin mati tapi tidak bisa. Mari kita menuju ke Wahyu 9:3-10.

Tuhan memberitahukan bahwa DIA menunjukkan kepada saya hal ini, seperti yang ditulis dalam Kitab Wahyu. Bayangkan apabila hal yang mengerikan ini terjadi, bayak yang ingin mati tetapi maut lari dari mereka dan ini bukanlah hal yang mudah. Apakah Anda ingin masuk ke dalam 7 tahun tribulasi ini?

*Yang ke-empat

Mengenai orang-orang yang tidak menerima tanda itu dan disiksa karena kesakian dan iman mereka.

Wahyu 20:4 Lalu aku melihat takhta-takhta dan orang-orang yang duduk di atasnya; kepada mereka

diserahkan kuasa untuk menghakimi. Aku juga melihat jiwa-jiwa mereka, yang telah dipenggal

kepalanya karena kesaksian tentang Yesus dan karena firman Allah; yang tidak menyembah binatang itu dan patungnya dan yang tidak juga menerima tandanya pada dahi dan tangan mereka; dan mereka hidup kembali dan memerintah sebagai raja bersama-sama dengan Kristus untuk masa seribu tahun.

Bagi orang-orang yang tertinggal, kalian harus membuat keputusan apakah menerima atau tidak tanda binatang tersebut. Dan apabila menerima tanda binatang itu maka orang tersebut akan terpisah dari Tuhan untuk selamanya dan tidak ada pengampunan bagi yang sudah menerima tanda ini.


Semua ini akan terjadi dan iblis akan secara penuh menguasai bumi. Tuhan tidak menginginkan satupun untuk terrtinggal, tetapi manusia diberikan kehendak bebas untuk memilih DIA dan Taat kepada firmanNYA atau menolak DIA, mengikuti setan dan jalan dunia ini. Terima Tuhan Yesus, cari WajahNYA dan lakukan pertobatan setiap hari, Waktunya sudah habis! Tuhan Yesus memberkati.


Sumber: Surat Tuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar