Rabu, 10 Februari 2010

KETIKA PERGUMULAN ITU DATANG DALAM HATIKU

Shalom pasukan doa!

Ketika pergumulan itu datang dalam hatiku

Aku bertanya mengapa Tuhan, Engkau izinkan pergumulan ini hadir dalam hidupku ?

Engkau membuat segala sesuatunya menjadi tidak bersemangat

Terasa semua yang kukerjakan hambar tiada arti sama sekali

Aku tahu Ada sesuatu yang Engkau inginkan dari diriku

Tapi Tuhan mengapa aku tidak mengerti ?

Mengapa aku harus menebak-nebak apa rencanaMu dalam pergumulan ini ?

Aku tidak sanggupTuhan, aku lelah untuk mencari apa jawabnya.

Ditengah kegalauan'ku, aku mendengar suara di hatiku

Apakah engkau sungguh-sungguh mengasihi Aku ?

Apakah engkau sunguh-sungguh ingin memuliakan nama Ku ?

Atau engkau hanya mengingat Aku disaat kesenangan datang bersamamu ?

Aku adalah Tuhan yang telah memilihmu

Aku adalah Tuhan yang telah mengangkatmu dari lembah kekelaman

Supaya engkau menjadi putih seperti salju

Supaya engkau menjadi alat bagi kemuliaan nama Ku

Aku tidak meminta sesuatu apapun dari padamu anak Ku

Untuk engkau balas seperti apa yang dunia inginkan dari padamu

Aku hanya inginkan engkau menjadi anak Ku

Untuk membawa banyak orang percaya serta setiap lidah mengaku

Bahwa Yesus adalah Tuhan Dan Juruslamat hidupnya.

Aku berusaha membela diriku bukankah aku sudah melakukannya Tuhan ?

Suara itu seolah berkata Apakah disaat kesenanganmu engkau tetap tidak melupakan Aku ?

Sekarang aku mengerti Dan menyesal

Maaf' kan aku Tuhan aku mengakui kadang kala aku masih lupa

Lebih mementingkan diriku sendiri sehingga melukai hati Mu

Bentuklah aku Tuhan untuk lebih mengasihi Mu lagi dalam kehidupanku.

Sumber : Grace Anunsya (sobat JDF)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar