Jumat, 23 Juli 2010

KUASA TUHAN YESUS MELINDUNGI KIOS ANAK TUHAN DALAM KEBAKARAN DI PASAR BESAR KOTA MAGELANG

Shalom pasukan doa!


Kamis malam, tgl 26 Juni 2008 sore hari terjadi kebakaran besar di Pasar Besar Kota Magelang, Jawa Tengah, yakni Pasar Rejowinangun. Peristiwa yang menimbulkan
kerugian milyaran rupiah ini menyisakan sekelumit ceritera, ini sebuah kisah nyata, dimana Kios anak Tuhan diluputkan dari si jago merah secara ajaib dan begitu
meyakinkan bahwa Tuhanlah yang mengerjakan mujizat itu.

Saya, Sem Ham Yafet telah melakukan wawancara dengan anak Tuhan ini, saya tidak melakukan mark-up, penuturan saya sesuai kesaksian saudari ini, dan semoga menguatkan iman kita, bahwa Tuhan Yesus adalah Tuhan yang hidup.

Kebakaran besar yang dimulai kurang lebih jam 17.30 WIB itu dapat dijinakkan sekitar jam 01.00 dini hari, atau setelah lebih dari 7 jam. Banyak orang menyaksikan bagaimana kerangka-kerangka besi sampai bengkok (meleleh ?) oleh panasnya api.
Namun ajaib, sebuah kios bernama PANEN yang berada di tengah Pasar dilompati oleh si jago merah. Kios yang berjualan kelontong,termasuk kue basah itu tidak dijilat api, padahal gandeng (berimpit) dengan sebelahnya yang luluh lantak dimakan api.Kios itu dari KAYU KERING, Bro !! Bangunan sekitarnya yang pakai RANGKA BESI luluh lantak, eh, yang kayu kering malah selamat. Di dalam kiosjuga terdapat dagangan berupa korek api (kayu) korek jres?sebanyak 20 Bal (satu bal = 100 kotak korek), haleluYah !!

Pemilik kios bernama ibu Maria Anggun (Nenek Pak Sen-Sen, pengerja RDSB Magelang), 74 tahun usianya, dia seorang dengan karunia pendoa syafaat.
Ibu yang beribadah di sebuah gereja Jl Jendral Sudirman 56 Magelang (RDSB Magelang) ini, hampir setiap hari selalu berdoa khusyuk kepada Tuhan.Pagi dan
malam hari, 1-2 jam dilewati dengan doa syafaat, dilakukan beliau dengan setia. Sering ketika ibadah, ibu ini melihat Tuhan Yesus justru pada saat nenek ini sedang memejamkan mata (berdoa dengan mata terpejam). Kadang Yesus terlihat berdiri di samping pengkotbah (Ibu Dorcas), kadang di depan pengkotbah.Yesus pakai jubah putih, pakai jilbab putih?katanya.Tetapi wajah-Nya nggak bisa aku lihat,sebab menyilaukan sekali?lanjutnya.Dan biasanya aku nggak bisa ngomong, gemetar, kamitenggengen (terpana -SHY)"
Aku pernah dilihatin Tuhan Yesus sedang membawa seekor domba putih.Domba itu menatap aku, lucu.Tapi mengenai wajah Yesus hanya cahaya yang nampak."Sering ibu ini berdoa, minta untuk boleh melihat wajah Tuhan Yesus secara jelas.
Nah,ketika peristiwa kebakaran itulah, malam harinya, kira-kira jam 02.00 dini hari, ibu ini berdoa, dan dia melihat Tuhan Yesus.Aku melihat kayak bintang kecil-kecil
dan awan bergumpal-gumpal silih berganti, datang dan pergi. Tuhan Yesus menampakkan diri di sebelah kanan saya, kali ini tidak pakai jilbab. Dia menatap saya
dengan posisi agak serong sedikit. Rambut-Nya sebahu, berwarna pirang, kulit kemerahan, mata-Nya biru sekali, hidung-Nya mancung, wajah-Nya cakep sekali,
kalau sama yang digambar itu bukan apa-apa, nggak sebanding, Dia cakep sekali, koyo Londo (seperti orang Belanda), tetapi Dia nggak ngomong apa-apa.Dia
hanya melihat ke aku? katanya.Tapi anehnya, kali ini aku tidak gemetar, sehingga aku masih bisa ngomong: Terimakasih Tuhan Yesus. Sesudah itu Dia hilang?
Paginya dia dengar kabar, kiosnya tidak terbakar, sampai seseorang bertanya: mak,doamu apa to? Kok kios mak nggak terbakar?? Orang tua ini tersenyum.

Yeremia 29:12

Dan apabila kamu berseru dan datang untuk berdoa kepada-Ku, maka Aku akan mendengarkan kamu

(Sumber : net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar