Kamis, 16 Januari 2014

MEREKA INI MENGAKU SEBAGAI TUHAN DI BUMI!



Shalom pasukan doa!

Apakah kamu percaya Tuhan? Tentu saja. Tuhan Yang Maha Esa adalah yang memberikanmu kehidupan di muka Bumi ini. Tak ada seorangpun yang bisa menggambarkan seperti apa bentuk Tuhan yang mereka sembah. Namun mereka hanya perlu meyakini di lubuk hati terdalam.

Lantas bagaimana jika ada seorang manusia yang tiba-tiba mengaku bahwa dirinya adalah Tuhan? Terdengar aneh? Memang. Namun faktanya hal tersebut benar-benar ada dan terjadi di Bumi ini. Dilansir toptenz.net, berikut ini manusia-manusia yang sempat mengakui bahwa mereka adalah Tuhan!


1. Lia Eden


Kamu pasti sangat mengenal sosok perempuan bernama Lia Aminuddin ini. Dia memiliki julukan Lia Eden dan memimpin sekte sesat Kaum Eden yang sempat heboh di Indonesia beberapa tahun silam.

27 Oktober 1995, Lia mengaku jika sang pemimpin rohani yang dia yakini, Habib al-Huda mendatangi dirinya dan mengaku sebagai Jibril untuk membimbing Lia. Masih menurut Lia, dia lalu menjalani ritual penyucian jiwa sampai dia mengakui bahwa Tuhan menyatakan kalau dirinya adalah pasangan Jibril dan sebagai sosok surgawi Tuhan di Bumi. Kamu percaya?


2. Jim Jones


Jim Jones adalah pendiri Kuil Rakyat yang memiliki pusat di San Fransisco dan sangat populer ketika melakukan gerakan bunuh diri besar-besaran di tahun 1978 yang dia lakukan sendiri untuk para umatnya yang malang.

Jim mengakui jika dia adalah reinkarnasi Yesus, Buddha, Vladimir Lenin sampai Bapa Illahi. Mengapa Jim membunuh umatnya yang berjumlah lebih dari 900 orang itu? Rupanya karena dia yakin umatnya itu akan mulus menuju surga. Nah, sekarang pertanyaannya, surga yang mana ya?


3. Warren Jeffs


Warren Jeffs ialah Presiden untuk FLDS (Fundamentalist Church of Jesus Christ of Latter-Day Saints) dan sosok yang mengaku sebagai Tuhan ini telah keluar masuk penjara dalam waktu 10 tahun terakhir.

Hal-hal kriminal yang pernah dia lakukan adalah kejahatan kekerasan seksual. Karena Jeffs dan pengikutnya melakukan hubungan seksual dengan orang di bawah umur. Tak ada yang tahu bagaimana Jeffs bisa membuat pengikutnya yakin jika dia adalah Tuhan dan Presiden Amerika Serikat. Benar-benar cuci otak mengerikan.


4. David Koresh


David Koresh mengklaim dirinya sebagai nabi terakhir. Pada 1993, aksi sekte ini memanas di kawasan Waco, Texas karena dikepung massa akibat dari ajaran tak masuk akal yang diberikan oleh David. Dalam pertempuran dengan FBI itu, David serta pengikutnya yang bernama Ranch Apocalypse ini berakhir miris. Bukannya bertahan sampai kiamat terjadi, mereka yang berjumlah 76 orang justru mati terbakar di dalam gedung. Mengenaskan.


5. Alan John Miller


Alan John Miller adalah pemimpin gerakan Kebenaran Illahi di Australia dan dia menganggap dirinya sebagai Iman Saksi Yehuwa. Berapa lama Alan mengakui bahwa dia adalah Tuhan? Tak lama. Hanya satu minggu, dia meyakini bahwa dirinya adalah reinkarnasi Yesus Kristus.

Alan bahkan mengakui jika istrinya ialah reinkarnasi dari sosok Maria Magdalena. Bagaimana cara Alan menceritakan ajarannya? Kamu perlu mengakses situs resminya. Tuhan yang sangat modern.


6. Vissarion


Jauh di padang gurun Siberia, ada seorang pria tak waras bernama Vissarion yang mengaku bahwa dirinya reinkarnasi Yesus Kristus. Dia lalu mendirikan dan memimpin Gereja Perjanjian Terakhir di Rusia. Tentu saja gerejanya mengajarkan bahwa dia adalah reinkarnasi Tuhan, bahwa manusia harus lebih sering berjalan kaki dan menjadi seorang vegetarian untuk menahan diri dari keburukan lantaran dunia akan kiamat....oh yang benar saja.


7. David Shayler


David Shayler adalah mantan jurnalis sekaligus petugas Intelijen Militer Inggris yang menghabiskan 15 tahun hidupnya secara sia-sia untuk membuat pernyataan omong kosong mengenai berbagai teori konspirasi dunia.

Shayler dengan penuh percaya diri menyatakan bahwa dia adalah Tuhan pada tanggal cantik, 7 Juli 2007 (07-07-07). Setelah menjadi Tuhan, Shayler mengakui bahwa di siap melindungi Inggris dari berbagai teror dengan kemampuannya. Apa ya kemampuan yang dimiliki Shayler?

KAPANLAGI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar