Selasa, 18 Februari 2014

KENGERIAN MASA KESUSAHAN BESAR GREAT TRIBULATION



Shalom pasukan doa!


KENGERIAN MASA KESUSAHAN BESAR (GREAT TRIBULATION)!!!
Penglihatan Freddy De Gaucho


FATHER GOD: "Jangan berpikir kalian mampu menghadapi masa kesusahan. Kalian tidak tahu seberapa buruk hal itu akan terjadi... bahkan film yang paling burukpun tidak dapat menunjukkannya."

Mat 24:21-22 Sebab pada masa itu akan terjadi siksaan yang dahsyat seperti yang belum pernah terjadi sejak awal dunia sampai sekarang dan yang tidak akan terjadi lagi.

Dan sekiranya waktunya tidak dipersingkat, maka dari segala yang hidup tidak akan ada yang selamat; akan tetapi oleh karena orang-orang pilihan waktu itu akan dipersingkat.

Yeremia 30:7 Hai, alangkah hebatnya hari itu, tidak ada taranya; itulah waktu kesusahan bagi Yakub, tetapi ia akan diselamatkan dari padanya.


KENGERIAN MASA KESUSAHAN BESAR (GREAT TRIBULATION)!!! Penglihatan Freddy De Gaucho


Sahabat-sahabat dalam TUHAN, sekitar pukul 4:00 pagi ini, (7 Desember 2011) TUHAN menunjukkan kepada saya mimpi lain pada masa tribulasi. Saya akan berusaha menjelaskan apa yang saya lihat sebaik yang saya mampu.

Saya melihat penjaga keamanan memasuki sebuah rumah. Mereka merantai semua orang di dalam rumah di pergelangan kaki dan pergelangan tangan dan mulai menyeret mereka. Sekali lagi TUHAN menunjukkan kepada saya seseorang yang dibakar. Dia begitu tersiksa.

Dia meratap dan berteriak "memang ini adalah NERAKA di DUNIA". Saya melihat sekelompok orang yang saya percayai adalah orang Kristiani. Beberapa telah ditusuk dengan tombak dan belati namun mereka masih menolak untuk menerima tanda iblis. Beberapa juga ada yang sedang dipenggal.

Saya mendengar beberapa orang-orang yang sedang disiksa berteriak:

"Apa yang kita miliki di hadapan kita adalah KEMULIAAN dan kita tidak akan melepaskan itu".

Ibrani 11:13 Dalam iman mereka semua ini telah mati sebagai orang-orang yang tidak memperoleh apa yang dijanjikan itu, tetapi yang hanya dari jauh melihatnya dan melambai-lambai kepadanya dan yang mengakui, bahwa mereka adalah orang asing dan pendatang di bumi ini.

Tuhan mengijinkan saya untuk mengalami tribulasi itu sehingga saya dapat menggambarkannya dengan lebih baik.

FATHER GOD (BAPA) dari Surat TUHAN 19 Desember 2011:

"Semua harapan dan cahaya akan menghilang. Kenyataannya akan sangat mengerikan dan kalian akan tahu mengapa kalian tidak masuk ke dalam Kemuliaan. Penganiayaan tidak perlu ditunggu, karena antikristus telah mengambil tempatnya dan mengetahui secara persis langkah-langkah apa yang akan ia ambil. Dia telah merancangkan semuanya dan dia tidak akan membuang satu detik pun, ketika saat baginya untuk berkuasa penuh telah tiba.

Semua cinta kasih akan menghilang. Bukan urusanKU menurut kalian? AKU berharap dan berdoa agar hal itu tidak menjadi urusan kalian dan kalian akan masuk ke dalam Kemuliaan Kekal. Tapi ketahuilah bahwa AKU tidak dapat memberikan upah kepada yang suam-suam kuku dan murtad. Hal ini ada dalam FIRMANKU dan kalian mengetahui hal ini juga dalam hati kalian.

ROHKU masih menjadi pembimbing kalian, DIA masih menunjukkan dosa-dosa kalian. HukumKU tertulis di dalam hati kalian, FIRMANKU harus ada di dalam kalian. Jika tidak, maka hanya ada sedikit harapan bagi orang-orangKU. Sedikit harapan ...

Jangan berpikir kalian mampu menghadapi masa kesusahan. Kalian tidak tahu seberapa buruk hal itu akan terjadi... bahkan film yang paling burukpun tidak dapat menunjukkannya."

Yoel 2:28 "Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat; orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan.

Yesaya 55:6 CARILAH TUHAN selama IA berkenan ditemui; BERSERUlah KEPADANYA selama IA DEKAT!


Sumber: Diterjemahkan oleh www.yesusdatang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar