Sabtu, 15 Februari 2014

MIMPI TENTANG PENGANGKATAN (RAPTURE) DARI SAUDARA KITA ANDRY SUGANDA



Shalom pasukan doa!

Kesaksian dari Group FB LI :


Saya baru saja bermimpi aneh. Dalam mimpi itu, saya melihat diri saya dan saudara perempuan saya lainnya jalan beriringan sambil bercanda. Seorang pria jg jalan di sisi yg lain dr kami, tiba2 pria itu melihat ke arah kami dan berkata :" Hei, rapture (pengangkatan) baru saja terjadi 30 detik yang lalu, dan liat skrg, waktu telah menunjukkan 1.30 am" Pada tanggal 30 maret 2013

lanjut pria itu : " kalian bisa ambil jln ke kiri dan kalian akan menemukan banyak saudara2 kalian (Christians) di sana. Jgn ke arah kanan, krn org2 di sana telah menerima tanda 666 itu. Pergilah sekarang! aku memberimu waktu 1 menit"

Dengan bingung, saya bertanya pada pria itu bagaimana dengan dia sendiri?

Dia menoleh kembali dan berkata bahwa dialah sang antikris, yg telah menunggu waktu yg sangat lama utk hari spt ini.

Saya amat bingung, tapi roh saya berkata : "Lari, Nak! Lari!"




Kami berlari menempuh jarak yg cukup panjang, lalu saya liat ke belakang, pria tadi telah berubah menjadd antikris. Kami terus lari dan melihat banyak org juga yg lari tak tentu arah. Lalu kami sampai di auditorium hall sangat besar, terlalu besar, teramat besar utk digambarkan yg bisa menampung banyak sekali Christians.

Sungguh suatu pemandangan yg mengerikan. Pelayan2 Tuhan terkenal, pria & wanita terkenal, teman2, saudara, kerabat yg saya kasihi. Saya tidak bisa mengerti. Saya berteriak : "Oh Tuhan!!! Kami semuaaa??? Tuhan apa yg terjadi??"

Lalu Tuhan membawa saya dalam Roh untuk melihat 5 GerejaNYA.

Dalam satu gereja yg cukup punya pengaruh di masyarakat, terlihat Pastor2 (pendeta) memberi tau bahwa rapture baru saja terjadi dan jemaat harus terima tanda 666 (mark of the beast/tanda binatang) yg akan memampukan mereka utk membeli dan menjual.

Saya menangis, karena para jemaat dan org2 yg begitu polos dan terkucilkan mulai menerima tanda itu, tanpa tau bahwa itu tanda binatang. Tuhan memberitau saya bahwa pastor2 ini sebenarnya memang ditahbiskan untuk membawa org2 ke arah yg salah dan pastor2 ini sdh punya tanda binatang ini sebelum bermanifestasi. Saya melihat tanda itu di lengan kanan dari para pastor ini.

Seorang pria yg cukup beruntung, dpt menyadari hal ini kemudian lari ke suatu tempat dimana para Christians ditembak pada kaki mereka karena berusaha kabur.

Kemudian Tuhan membawa saya ke suatu Gereja, dimana pastor2nya berkhotbah tentang hal2 yg baik dari Alkitab dan tdk memberitau pd jemaatnya sama sekali ttg KEDATANGAN TUHAN YESUS yg KEDUA, jg tdk memberitau ttg UPAH DOSA. Pastor2 ini SEMUANYA TERTINGGAL BESERTA JEMAAT MEREKA.

Kemudian saya liat jg Gereja yg mana anggota2 Gerejanya hanya fokus utk menyerang iblis. Meskipun injil jg diberitakan dlm Gereja ini, tp para pelayan dan jemaatnya tertinggal saat rapture, krn niat jahat dlm hati mereka dan kurangnya konsentrasi utk hal2 spiritual.

Saya jg liat Gereja yg para pelayan dan jemaatnya terlibat secara aktif bersaksi dan memberitakan injil serta memperingatkan org2 ttg kedatangan Tuhan Yesus yg kedua, tp MEREKA TETAP TERTINGGAL. Ternyata permasalahannya yaitu sebagian besar mereka adalah org2 MUNAFIK yg membuat jd tdk layak mengenakan jubah yg diberikan Sang Gembala Agung.

Saya dibawa kembali ke tempat semula. Tidak lama kemudian org2 dari antikris dtg dan banyak Christians mulai gemetar, takut dan cari perlindungan.

Yg terjadi sungguh sangat menakutkan. Para Ibu melupakan anak mereka.Para Suami melupakan istri mereka. Kami berlari berusaha cari tempat sembunyi. Satu hal yg mengejutkan adalah POPULASI CHRISTIANS SETELAH RAPTURE BISA TERHITUNG, sehingga sangat mudah utk melacak keberadaan keluarga dan teman2. Lalu Tuhan berkata :" sisa yg lainnya telah menerima tanda binatang itu."

Saya menangis tak terkendali; saya liat banyak anak2 Tuhan, Christians dan org yg saya kasihi tertinggal dan harus mengalami masa penyiksaan. Waktu saya tanya pada Tuhan, kenapa semuanya tertinggal, Tuhan menunjukkan anak2 Tuhan dan berkata :"org ini sungguh sempurna dan dia bersamaKU, tapi tidak di 2 jam terakhir sebelum kedatanganKU." Tuhan menunjukkan jg bahwa yg lainnya membiarkan sebagian kecil dr hati mereka dikuasai iblis.

Tuhan juga menunjukkan org2 yg terlalu sibuk dgn hal2 duniawi dan harta benda dan hal2 ini menguasai hidup mereka. Ada jg yg tertinggal krn DOSA KETIDAKTAATAN. Ada seorg pria yg tidak mau merelakan uangnya utk keperluan gereja. Ada anggota jemaat yg begitu mencintai " buku ceknya" lbh dr hidupnya, dan terus membawanya setelah tertinggal rapture.(Sy bertanya dlm hati : "apakah dia msh bisa menggunakan buku ceknya? setelah semuanya akan menggunakan chip utk membeli dan menjual?"

Saya terus menangis, krn banyak sekali hal kecil yg tdk diperhitungkan manusia, tapi itu diperhitungkan TUHAN!!!

Saya teriak dengan suara kebingungan : "Tolong kami, Tuhan!!"

Tuhan berkata : "Semua hal yg telah terjd dan sdg terjd di muka bumi ini sdg menuju pd AKHIR JAMAN, tp banyak anak2KU tdk memperhatikannya."

Lagi kata Tuhan : " Aku memberi satu peringatan terakhir, KUDUSkan HATIMU untukKU, anakKU. Sesungguhnya SANGKAKALA SDH DIBUNYIKAN 1 JAM YG LALU, tp Aku memohon kepada BAPAKU yg di Sorga untuk menundanya. Bagaimanapun, Aku tdk dpt memohon lbh lama lagi. Sangkakala sudah berada di mulut para malaikat dan mrk sdh sangat siap utk meniupnya.

PERSIAPKAN JALAN UNTUKKU ANAK2KU. Katakan pd anak2KU utk membaca Matius16 : 3 " dan pada pagi hari, karena langit merah dan redup, kamu berkata : hari buruk. Rupa langit kamu tahu membedakannya, tetapi tanda-tanda jaman tidak"

Dan peringatkan semua pelayanan yang telah menjadi pelayan2 Baal.

HAL INI BENAR, APAKAH KALIAN AKAN MEMPERCAYAINYA ATAU TIDAK, RAPTURE SUDAH SANGAT DEKAT!!! SURGA YANG NYATA DAN NERAKA YANG NYATA PULA TELAH MENUNGGU!!!

BERTOBATLAH ANAK-ANAK KU. jam tersisa beberapa detik

PUTUSKAN KONEKSI KALIAN DENGAN DUNIA ATAU KALIAN AKAN TERTINGGAL DAN MENGHADAPI MUSUH-KU YANG KEJAM ANTIKRISTUS 100% SIAP DI BELAKANG LAYAR NAK"


Sumber: LAWATANINDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar