Senin, 08 Juni 2015

SUARA MISTERIUS DARI LANGIT TERDENGAR DI SELURUH DUNIA, TANDA-TANDA KIAMAT?



Shalom pasukan doa!

Suara misterius dari langit sudah lama terdengar dan menjadi pembicaraan di seluruh dunia. Banyak orang yang menganggap suara tersebut mirip terompet. Berbagai teori pun dimunculkan. Mulai dari alien, tekanan atmosfer, dan HAARP. Tidak sedikit pula yang menduga, ini merupakan tanda-tanda kiamat seperti yang tersirat dalam kitab suci.

Sudah sekitar satu dekade penduduk bumi mendengar suara ajaib ini dari langit. Tidak hanya mereka yang tinggal di Amerika Serikat, tetapi juga di Jerman, hingga Belarusia. Video pertama yang menangkap suara janggal ini, muncul pada 2008 di Homel, Belarusia. Ini disusul dengan berbagai video lain. Kesaksian yang paling menarik, diungkap oleh Kimberly Wookey dari Terrace, British Columbia, Kanada.

Dalam video yang diunggahnya di Youtube, Wookey menuturkan, “Pagi hari 29 Agustus 2013 sekitar pukul 7:30 saya terjaga oleh suara ini. Saya terkejut karena suara ini sama dengan yang saya dengar beberapa waktu lalu. Saya buru-buru berlari mencari kamera untuk menangkap fenomena ini. Ketika tiba di ruang keluarga, anak saya yang berusia tujuh tahun juga terjaga dan ketakutan dengan yang terjadi …”

Di Kiev, Ukraina, suara sejenis terdengar pada Agustus 2011. Seorang saksi mata menyebut, “Suara ini begitu keras, orang yang ada di jarak 30 hingga 40 kilometer juga bisa mendengarnya.” Konon hingga kini para ilmuwan sudah meneliti hal ini, tetapi belum ada penjelasan pasti.

Berbagai teori pun dimunculkan. Ada yang menyebut mungkin saja ini kontak dari alien untuk penghuni bumi. Mungkin pula suara tersebut muncul karena tekanan asmosferik atau berasal dari bunyi guncangan lempeng tektonik. Tidak sedikit pula yang menduga ini hanyalah suara-suara yang muncul dari pengerjaan bangunan.

Tapi, ada pula yang mengira ini adalah suara HAARP (High Frequency Active Auroral Research Program), senjata rahasia pemerintah Amerika Serikat yang dipasang di langit dan digunakan untuk pertahanan serta modifikasi cuaca.

Namun cukup banyak pula yang menghubungkan suara ini dengan tujuh sangkakala yang ditiupkan para malaikat dalam kitab Wahyu 8:1-13, sebagai tanda datangnya kiamat. Bagaimana pendapat Anda?

SIDOMI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar