Minggu, 11 Juli 2010

Kesaksian mujizat di Ambon (hanya beberapa dari banyak mujizat)

Shalom pasukan doa!


Ketika orang percaya berada dalam keadaan terdesak dan mustahil untuk selamat, Tuhan YESUS menunjukkan kuasaNYA dan mengalahkan musuh.

1. Lonceng Gereja menjadi Lonceng Maut.
Beberapa lonceng Gereja yang dibakar, seperti dari Gereja desa Hitu (tertua) dan desa Kariuw, tetap berbunyi, walau sudah terpisah dari tempatnya yang musnah terbakar.. Setiap kali berbunyi, satu atau dua pembakar Gereja meninggal tanpa sebab.

2. Penyerangan Bunuh Diri.
Penyerangan ribuan musuh terhadap umat Kristen berakhir dengan bunuh diri. Desa Kariuw yang kecil dikeroyok oleh sekitar 10 desa musuh, hanya kehilangan 4 orang, walau desa dan Gerejanya musnah. Sementara pihak penyerang kehilangan 500 - 600 orang. Banyak bom dan granat yang dilempar penyerang, tidak meledak, lalu dipungut oleh anak-anak remaja dan dilempar balik, dan meledak. Hal yang sama terjadi di desa Waai, yang kehilangan 3 orang dan beberapa rumah, tetapi meminta nyawa sekitar 200 orang penyerang musuh.

3. Tidak Mempan Peluru.
Di dalam berbagai bentrokan, pemuda Kristen yang didoakan harus menghadapi (hujan peluru), tetapi hanya beberapa yang meninggal, karena mengeluarkan kata-kata makian (sudah diingatkan untuk tidak melakukan hal tersebut). Pendeta Isak Toisuta ditembak oleh prajurit Kostrad Wirabuana, U.Pandang, di dalam Gereja Bethabara,desa Batu Merah Dalam.

Toga dan pakaian beliau berlobang-lobang tertembus peluru, tetapi tubuhnya hanya memar kena hantaman peluru. Pdt. Isak Toisuta sekarang bersaksi dengan toganya yang berlobang-lobang itu.

4. Tulah Rambut Berkutu.
Seorang pemuda musuh, Wahab, bermaksud menghina umat Kristen dengan ucapan, "mereka dengan Tuhan Yesus mereka yang gondrong berkutu". Sejak saat itu, kepala Wahab selalu berkutu.

Walau kepalanya yang dulu berambut panjang sudah dibotaki, dan dishampo setiap saat, kutu-kutu tetap ada setiap pagi.

5. Tulah Kemaluan Membesar dan Kencing Darah.
Seorang pemuda dan pemudi musuh mendatangi pendeta untuk minta didoakan, karena setiap hari kencing darah, sementara dokter tidak menemukan satu penyakitpun. Menurut pengakuan mereka, pemuda kencingi Alkitab dan pemudi kencingi gambarYesus yang sudah dipecahkan.

Seorang pemuda lagi dirawat di RS-Katolik karena biji pelir yang membesar hampir sebesar batok kelapa, karena kencing di cawan perjamuan. Oleh Ketua Klasis Kota Ambon yang tidak mau bekerja satu-satu, mereka semua yang kena tulah disuruh kumpul untuk didoakan, tetapi entah kenapa tidakpernah kembali.

Tuhan YESUS selalu melindungi orang yang percaya dan taat kepadaNYA!

(Sumber : net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar