Sabtu, 24 Juli 2010

TUHAN YESUS AJAIB DALAM HIDUPKU

Shalom pasukan doa!


shalom
saya akan menyaksikan betapa Tuhan Yesus itu ajaib dan luar biasa dalam kehidupan saya. 3 tahun yang lalu kami mengalami masalah yang begitu besar dalam pekerjaan kami,kami mengalami kebangkrutan, sehingga kami harus kehilangan seluruh harta benda kami,rumah,mobil, dan segala fasilitas kemewahan yang ada dalam kehidupan kami lenyap dalam sekejap. Keadaan saya dan suami saat itu sangat terpukul shock,dan down banget ,kami merasa banyak saudara dan teman yang menjauhi kami karena bisnis kami yang bangkrut. saat itu saya dan suami selalu dan setiap saat berdoa bergandengan tangan, menangis dan tersungkur dihadirat Tuhan,memohon pengampunan dan belas kasihan Tuhan atas semua dosa yang kami lakukan selama ini.dan kami dapat firman di :"TUHAN telah mendengar permohonanku, TUHAN menerima doaku."
MAZMUR 6:10

Akhirnya dengan pertolongan Tuhan Yesus suami merintis pekerjaan kembali,
kami boleh membuka usaha walaupun itu semua dirintis dari nol, jauh dari segala kemewahan yang dulu pernah kami nikmati, tapi saya dan suami sangat berbahagia karena kami tahu dan sangat merasakan ada Tangan Tuhan yang berkuasa menuntun kami setiap hari.
Setiap hari saya selalu memasak buat suami,
jika saat saya memasak.. biasanya saya mendengar lagu-lagu pujian dari radio rohani.. sambil menyembah Tuhan,
waktu itu kadang saya gunakan berbicara dengan Tuhan sambil memasak
saat itu tiba-tiba didalam pikiran saya terlintas tentang anak?
dan akhirnya saya bertanya kepada Tuhan: "Tuhan selama 11 tahun saya menikah selama itulah saya menanti-nantikan seorang anak yang Tuhan janjikan, TUHAN aku percaya bahwa semua janjiMU adalah ya dan amin! aku percaya Tuhan,tapi Tuhan?? kalo aku tidak punya anak? kalo suatu saat Tuhan panggil aku dan suami pulang ke sorga? terus siapa yang meneruskan silsilah kami Tuhan? seperti di alkitab daud memperanakkan..ini .. seperti keturunan si itu keturunan si ini?? lalu kami??? keturunan kami tidak ada dong Tuhan? Tuhan aku percaya setiap janjiMu Tuhan,Kau Tuhan yang selalu menepati janjiMu dalam hidup aku "(hati saya sangat hancur saat itu dan saya menangis tersedu-sedu dan memasak dan berbicara pada Tuhan di dapur)

Lalu tiba-tiba ROH KUDUS berbisik dalam hati saya : " ingatkah kamu akan cerita tentang abraham? saya menjawab: " ya Tuhan, saya ingat dan saya tahu.., betapa beruntungnya ya abraham diberikan Tuhan banyak anak.. dan keturunannya sangat banyak, enak ya Tuhan , si abraham itu " lalu ROHKudus berbisik lagi dalam hati saya :" iya benar, abraham menerima janji Tuhan bahwa keturunannya nanti akan sebanyak bintang dilangit dan sebanyak pasir dilautan, demikian juga kamu !! kamu adalah keturunan Abraham!!!! jadi kamu berhak menerima semua janji-janji Tuhan tersebut lewat abraham!!,karena kamu adalah keturunan Abraham!! dan kamu berhak menerima janji Tuhan tersebut!!
saya kaget dan langsung teriak : " amin!!,terimakasih Tuhan"
Rohkudus berbisik sangat keras:"masuk kekamar sekarang dan BERDOA!!!"
Saya tinggalkan semua keperluan saya memasak saat itu, saya buru-buru masuk kamar dan berdoa ,saya menangis.hati saya hancur saat itu, saya merasa , dikamar tersebut hadirat Tuhan begitu berlimpah,
saat itu RohKudus berbisik lagi :" tumpang tangan sekarang di perut kamu dan berdoa!! patahkan segala kutuk kegagalan,patahkan segala kutuk kemandulan!!patahkan segala kutuk perceraiian!! patahkan segala kutuk keguguran!!! dalam nama Tuhan Yesus!!! , dan sekarang berkati kandungan kamu,minta darah Yesus menyucikan dan mengkuduskan,minta Tuhan memberkati kandungan kamu saat ini!! dalam nama Tuhan Yesus!!!!

sebulan lebih, saya merasa datang bulan saya terlambat, waktu itu suami menyuruh saya untuk mencek dengan alat test hamil, Suami saya bilang siapa tahu kalau saya hamil???
tapi saya tolak karena saya merasa seperti biasanya saya selalu telat datang bulan.
Waktu saya menolak permintaan suami saya, ROH KUDUS berbisik: "tidak percaya kamu akan BISU!!!"
saya sangat ketakutan sekali, saya bilang : "saya percaya Tuhan, saya percaya"
Lalu saya cepat-cepat beli alat tes hamil yang paling murah karena saya pikir kalau seandainya saya tidak hamil, kan tidak sayang buang uang?
karena dulu-dulu setiap saya tes hamil pasti hasilnya selalu negatif dan itu membuat saya selalu pesimis kalo disuruh tes hamil.
Waktu itu sebelum saya tes air kencing saya ke kamar mandi.
Rohkudus berbisik lagi: " masuk kamar sekarang!! berdoa!! mengucap syukur!! Tuhan sudah memberikan kamu anak!!"

Saat itu saya taat saya masuk kamar dan saya tersungkur menangis , saya berdoa sama Tuhan dengan hati yang penuh ucapan syukur dan terimakasih dengan iman saya :"Tuhan saya mengucap syukur.. saat ini Tuhan saya mengucap syukur ,atas anak dalam kandungan saya ini Tuhan, KAU TUHAN YANG LUAR BIASA , aku percaya Tuhan akan semua janji-janji MU akan semua yang Tuhan janjikan dalam hidupku aku percaya Tuhan,Kau sudah mengaruniakan aku seorang anak Tuhan , terimakasih Tuhan buat anak ini ,terimakasih buat kasihMu dalam hidupku..."
Lalu setelah berdoa, saya cepat-cepat kekamar mandi dan mentes air kencing saya, dan hasilnya benar-cepat sungguh luar biasa dan ajaib Tuhanku!!!! SAYA POSITIF HAMIL!!!!!
Tuhan memberikan saya anak, yang selama 11 tahun saya dan suami menanti-nantikan anak, selama 11 tahun kami selalu berdoa memohon dan meminta kepada Tuhan anak, dan akhirnya Tuhan menjawab doa saya!!!!Tuhan Yesus memberi saya dan suami penghibuburan dan sukacita yang luarbiasa atas anak kami ini puji Tuhan!!

Saat ini anak kami sudah berusia 1 tahun 2 bulan, tumbuh dengan sehat, gemuk, lucu dan kami sangat bersukacita
Dan Tangan Tuhan bekerja tidak sampai disitu saja, setelah kelahiran anak kami, kami benar-benar dituntun Tuhan dalam pekerjaan,dan dalam perekonomian semua Tuhan pulihkan dengan sangat ajaib dan dasyat!

Saat ini apapun pergumulan dan permasalahan yang saudara hadapi, jangan pernah putus asa , jangan pernah lelah untuk berdoa, jangan pernah lelah untuk bersyukur kepada Tuhan apapun keadaan kita,
mendekatlah kepada Tuhan maka DIA akan mendekat kepadamu..,berdoa dengan iman, dan pegang setiap firmanNYa.. karena setiap janjiNya ya dan amin!! DIA TUHAN YANG TIDAK PERNAH BISA MENGINGKARI SETIAP JANJINYA kepada kita!

(Sumber : net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar