Kamis, 23 September 2010

DUA KALI BERTEMU YESUS

Shalom pasukan doa!

Rev.Dr. Joh Loudin (PhD.- HR USA.) - Selangor Malaysia


Choo Thomas, hamba Tuhan berbangsa Amerika/ Korea dalam bukunya 'heaven is so real' (Diedarkan oleh Dr.David Yonggi Cho kepada lapan ratus ribu anggota gerejanya di Korea-Gereja yang terbesar di dunia) bersaksi telah menerima kunjungan/penampakkan/pertemuan dengan Tuhan Yesus Kristus sebanyak 17 kali dan dibawa naik kesorga.

Saya amat percaya bahwa pada hari-hari terakhir,Roh Kudus akan mengaruniakan penglihatan dan mimpi ilahi kepada umatNya bagi menyatakan rencana dan kehendak Allah Bapa kepada gereja Kristus.Saya begitu kagum,namun percaya bahwa Allah Bapa ingin menyatakan kehendakNya lewat kesaksian Choo Thomas.

Seumur hidupku,saya hanya bertemu(mendapat penglihatan) Yesus DUA KALI.Ini bukan igauan mimpi,ilusi atau dongeng tetapi nyata dan benar (Roh Kudus menjadi saksiku)

PERTAMA:-Dalam tahun 1981,sewaktu saya berusia 17 tahun.Sejak melihat Dia,saya mengalami kelahiran kembali,menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat peribadiku dan hidupku diperbaharui setelah menerima pengalaman 'Baptisan RohhulKudus'.

KALI KEDUA:Pada bulan Mei,2007(Dalam usia 42)setelah enam bulan Roh Kudus memberikan restorasi rohani dalam hidup dan pelayananku,saya mencari hadirat dan kehendak Allah dalam doa dan puasa.Pada malam itu,Roh Kudus mengangkat roh/jiwa ku kesorga,ketingkat tiga sorga,dihadirat Allah,kerumah Bapa(1kor 12:1-3,Yoh 14:2).

Tiba-tiba saya dapati diriku sedang duduk dalam sebuah meja makan panjang ditutupi kain putih.Diantara yang duduk semeja saya ialah bapak.Kenneth E.Hagin(Dia duduk berhadapan saya disebelah kanan)dan sedang tersenyum.

Saya lihat Yesus sedang berdiri hanya 10 kaki di depan kami.Dia sedang berbicara kepada ribuan jemaatNya yang berada di bumi(Yang sedang berbakti dalam sebuah gedung)Aku terpaku melihat Dia dan langsung tak pernah sesaatpun alihkan pandanganku dariNya.Disorga,kami bisa tembus/lihat jemaat di bawah(dibumi) dengan amat jelas melalui lautan kaca yang seperti kristal(Wahyu 4:6)Semuanya nampak dengan amat jelas dan tak ada yang tersembunyi.Kami seperti melihat pada kaca(skrin) telivisi sorgawi yang amat besar.

Saya menyedari bahwa Allah bisa melihat SEMUA aktivitas umatNya yang berlangsung di bumi lewat lautan kaca kristal ini.Saya lihat Tuhan Yesus sedang berbicara dengan penuh kesungguhan kepada umatNya di bumi.Yesus memakai jubah putih(seperti pakaian imam besar) RambutNya putih (90%)dan hitam(10%)ikal bersih mengkilat dan disikat ikal kebelakang dan bukan turun lurus kebawah seperti yang biasa kita lihat dalam gambar2 'ikon'Yesus.

Seusai berbicara,diadakan acara penyembahan/pujian sorgawi oleh sekumpulan pemuda/pemudi sorgawi yang berpakaian seragam.Mereka akhiri persembahan dengan menyembah Kristus.Saya juga bertelut menyembah Tuhan.Lepas itu,kami mula dihidangkan makanan2 lazat yang dibawah masuk oleh sekumpulan pelayan yang masuk dari pintu kanan Rumah Bapa.Yang jelas,semua makanan disorga terdiri dari segala jenis buah-buahan/sayuran yang segar(tak ada daging).

Mereka membawa makanan ini dalam pinggang bulat besar dan digendung diatas kepala mereka.Satu daripada buah yang dihidangkan ialah buah anggur hijau yang begitu segar!Saya kini berada dalam suasana jamuan makan bersama Yesus!Alkitab yang selama ini hanya saya tafsirkan secara teologi heurmunatik atau teori,kini saya bisa alami dan fahami dengan jelas.

Maksud kata-kata Yesus dalam Lukas22:30 kini saya fahami ketika Kristus berkata"bahwa kamu akan MAKAN dan minum SEMEJA dengan Aku dalam kerajaanKu..."Taktala melihat Yesus,saya dipenuhi emosi,perasaan sucakita dan tangisan...kerana sudah lebih 20 tahun tak melihat Dia.Saya menangis tersisak-isak ketika Dia berbicara untuk menyatakan pola panggilan dan pelayanku dimasa mendatang.Ketika roh/jiwaku kembali kedalam tubuhku,saya masih terbawa-bawa isakkan tangisan sorgawi.

Isteriku membangunkan saya dan bertanya'Sayang,apa dah terjadi?kenapa kamu terisak-isak menangis?Apa anda bermimpi buruk?"Saya menjawab"Tak,Roh Kudus mengangkatku kesorga,kerumah Bapa dan bertemu Yesus.Hati saya begitu disentuh Tuhan".

Saudaraku dalam Tuhan,peganglah dengan tekun imanmu dalam Yesus,sebab disorga,tersedia ganjaran besar menanti bagi mereka yang amat rindu mencari Dia dan ingin mencari kehendak ilahi dalam hidup kita.Dalam ruangan kesaksian ini,saya ingin mengambil kesempatan menyampaikan bahwa Sorga itu nyata,benar dan Kristus yang kita sembah itu hidup dan mengasihi gerejaNya.Dia akan datang kembali untuk mengangkat umatNya,dan Dia mendambakan kehidupan yang penuh Roh Kudus dan menjalani kehidupan yang suci untuk menyatakan kehendakNya. Amen

(Dikutip dari buku'Fondasi Iman Kristian' (420 muka yang ditulis oleh Dr.Joh Loudin-PhD(USA)-Email:Penatua07@yahoo.com

sahabat surgawi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar