Kamis, 23 September 2010

Penglihatan 9 Maret 2002

Shalom pasukan doa!

From: Ronnie Manurung

syalom,ini adalah kesaksian nyata ...
Penglihatan ini terjadi pada tanggal 9 Maret 2002 , pkl. 17.00 sore di
sebuah gereja yang sedang mengadakan acara Kebaktian Pemuda di Jakarta.

Pada sore itu, papa saya mengikuti jalannya ibadah kaum muda dan pada waktu
acara dimulai semua berjalan seperti biasa saja. Tetapi pada saat masuk
penyembahan, papa mendapatkan penglihatan . papa melihat Tuhan Yesus sedang
berdiri di Mimbar. diem dan mataNya menatap lurus ke depan. terus papa agak
terkejut karna wajahNya terlihat tanpa ekspresi, cenderung kepada wajah yang
kesal . atau seperti orang yang lagi marah.

Dan bener 'aja tiba-tiba papa melihat Dia mengangkat tanganNya seperti
sedang menunjuk-nunjuk, dan bahkan lebih dari itu . Dia melompat-lompat
sambil
mengibaskan jubahNya, wajahNya pun sudah tidak terlihat lagi karna tertutup
oleh rambutNya yang panjang. Mungkin dapat digambarkan seperti pada waktu
Dia marah di bait Allah. Karna terlihat Dia sangat marah.

Semua yang papa lihat itu menjadi gerakan-gerakan seperti pantomim karna
papa tidak mendengar adanya suara, walaupun papa yakin pasti ada maksud dari
semua
itu. Saya sebagai anaknya yang pelayanan di gereja tersebut menjadi ikut
penasaran dan saya juga mendukung papa dalam doa agar papa diberi hikmat
oleh
Tuhan akan pesan-pesan yang Dia ingin sampaikan, Dan puji Tuhan selang
seminggu kami bergumul akan hal itu papa mendapatkan pesan itu dan papa
memberikan kepada saya agar Pesan-pesan Tuhan Yesus ini diketik dan
diberikan kepada kita semua orang-orang Percaya agar kita semakin menyadari
akan keseriusan kita dalam melayani Dia. Kirimkan kembali kesaksian ini
kepada orang-orang di sekitar anda yang membutuhkan suatu terobosan baru.

Kiranya Kasih Yesus Kristus akan terus diam di dalam hati kita dan tidak ada
yang dapat memisahkan kita selama kita dapat mempertahankan kasih itu dalam
kehidupan kita. Jadilah terang dan garam di manapun Tuhan tempatkan
saudara... May God Bless You .Amin

Ini kata-kata Tuhan Yesus di mimbar :
" Mengapa kamu MASIH berlambat-lambat !?!?! " ·
Lariiiii. !!! . Kamu HARUS lari !!! . dan terusss .lari !!! ·Garis FINISH
sudah dekat!!! " Tidak sadarkah kamu, AKU segera datang . !!! "·
Lihat EROPA : Munculnya satu kekuatan ( gabungan dari 10 negara-negara )
menggenapi nubuatan Daniel ; mengenai 10 jari kaki dan 10 tanduk.
· Lihat ISRAEL :
1) Kembalinya orang-orang Yahudi dari seluruh dunia, ke tanah asalnya
2) dan segala persiapan untuk membangun kembali Bait Allah, sudah siap!
INGAT ...!!! "

Umat-Ku BINASA karena tidak mengenal AKU " (HOSEA 4:6)

" Kamu HARUS mengenal AKU .." ·Kamu harus mengenal sifat-sifat - KU ! ·
Kamu harus mengenal karakter - KU !
Kamu harus mengenal Kemauan - KU !
Kamu harus mengenal Kehendak - KU !
Kamu harus mengenal Kasih - KU !
Kamu harus mengenal MURKA - KU ! "
Kamu HARUS mengenal AKU, secara LENGKAP !!!! "
" Kamu Harus mengasihi Aku. mengasihi AKU lebih dari segalanya ! "
Kamu harus Memprioritaskan AKU !
Kamu harus mengutamakan AKU, lebih dari yang lain, dari apa/siapa pun juga !
Kamu harus menjadi pelaku firman Tuhan, bukan hanya sebagai pendengar saja !
Kamu harus menuruti perintah-perintah - KU !
"Kamu harus menggembalakan kawanan domba - KU yang ada padamu !"
" Kamu HARUS belajar MATI, harus latihan MATI ! "
Kamu harus berLama-Lama menghadap Aku, sebelum menghadap Tuhan untuk
selama-lamanya.
Kamu harus meninggalkan hal-hal keduniawian, sebelum meninggal dunia
sungguh-sungguh.
" Kamu HARUS mati bersama - KU !!!"
Kamu harus disalib bersama - KU
Kamu harus memikul salibmu, dengan : -Mematikan kedagingan - mu -Mematikan
Keduniawian - mu -Mematikan Hawa-nafsu - mu -Mematikan ke-aku-an -
mu -Mematikan
Keangkuhan - mu -Mematikan Kemewahan - mu -Mematikan Kemarahan -
mu -Mematikan emosi - mu
Kamu harus menyangkal diri !!! "
Kamu semua HARUS pelepasan ; Harus dilepaskan dari segala keterikatan dari
segala keterikatan dan belenggu
BUKAN hanya Jemaat ! demikian juga para pekerja dan aktivis gereja, HARUS
pelepasan !!! Bahkan " Team - Pelepasan ", HARUS dilepas dulu sampai tuntas
Bahkan " para - pendeta ", HARUS pelepasan !!!

Bahkan " para gembala - sidang - pun" HARUS pelepasan
Jangan sampai AKU berkata : " Aku tidak pernah mengenal kamu ! Enyahlah
daripada - Ku, kamu sekalian, pembuat kejahatan !!! "

MATIUS 7 :22-24

22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan,
bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan
mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? 23 Pada waktu itulah Aku akan
berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu!
Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" 24 "Setiap orang
yang mendengar perkataan-Ku ini dan melakukannya, ia sama dengan orang yang
bijaksana, yang mendirikan rumahnya di atas batu.

PS : Renungkanlah Pesan Tuhan Yesus ini dengan seksama, cermatilah kata
demi kata, kalimat demi kalimat. Renungkan juga FirmanNya siang dan malam
karna
hanya Firman Tuhan itulah yang menguatkan kita. Mintalah bantuan Roh Kudus
untuk memulihkan hidupmu, katakan padaNya : " Aku mau Tuhan ... aku bersedia
... bentuklah aku seturut kehendakMu ... " Jangan keraskan hatimu saudara,
berbaliklah pada jalanNya ... berilah hatimu dijamah lehNya ... sadarkah
saudara bahwa kita ini sudah hidup di zaman akhir !!! Bersiaplah dan
berjaga-jagalah akan kedatangan Dia. Siapkah saudara ? Itu persoalannya ...

IBRANI 3 : 15

...."Pada hari ini, jika kamu mendengar suara-Nya, janganlah keraskan hatimu
seperti dalam kegeraman",

God Bless You oci

"The LORD bless you and keep you;
the LORD make his face shine upon you and be gracious to you;
the LORD turn his face toward you and give you peace."

sumber : http://groups.yahoo.com/group/jesus-net/message/6176

Tidak ada komentar:

Posting Komentar